Selasa, 02 Maret 2010

bagaimanakah desain otak manusia??

Saat kita merenung, cobalah pertimbangkan teori yang saya dapat bahwa otak manusia ternyata di design untuk mencari nikmat dan menghindari sengsara. Nah berdasarkan teori tersebut, saat kita merenung, cobalah bayangkan betapa sengsaranya kita kalau kita tidak melakukan perubahan apapun dimana kita tetap akan merasakan kemacetan dijalan, penuh sesaknya bila naik kendaraan umum, kurangnya waktu kita untuk keluarga, himpitan hutang yang semakin membengkak , dan kesengsaraan lain yang akan kita hadapi bila kita tidak berubah dan dibarengi dengan emosi yang dahsyat agar perasaan sengsara tersebut benar-benar mengganggu alam bawah sadar kita. Begitu juga sebaliknya saat kita membayangkan keindahan kehidupan kita bila kita mau melakukan perubahan dan juga harus dibarengi dengan emosi yang kuat sehingga alam bawah sadar kita akan membantu mengarahkan diri kita untuk mencapai kenikmatan yang sudah kita bayangkan dan menghindari kesengsaraan yang juga sudah kita bayangkan.

Cobalah lakukan hal tersebut di saat kita dalam kondisi rilek dan lakukan beberapa kali dengan memanggil emosi dalam diri kita supaya segera terjadi perubahan yang kita inginkan didalam diri kita. Karena ada orang bijak yang mengatakan, kalau kita bisa menguasai diri kita, maka kita akan bisa menguasai dunia. Untuk menguasai diri kita, kita harus bisa berbicara dengan alam bawah sadar kita yang menguasai 86%-90% dari diri kita dimana alam bawah sadar bertugas untuk melindungi diri majikannya (diri kita) dari kesengsaraan dan mencari kenikmatan yang diinginkan.Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

ANALISA DAN PERBAIKAN KOPLING

I. Diagnosa dan Perbaikan Kerusakan Kopling. Memelihara kopling dapat dibagi menjadi tiga jenis :\ a. Pemeliharaan preventif. Memeriks...